Torchlight: Infinite, Game Mobile dari developer Ragnarok tunjukan Gameplay terbarunya!

in , ,
Torchlight Infinite Image 696x344

Pertama kali diumumkan pada ChinaJoy 2019 tahun lalu, Developer dari negri tirai bambu sana ternyata tengah megnembangkan sebuah game mobile baru dari serial ARPG populer mirip diablo pada jamannya yaitu Torchlight: Infinite. Kerennya lagi, pengembang game tersebut merupakan pengembang game dari developer Ragnarok M: Eternal Love yang cukup populer di seluruh dunia.

Torchlight Infinite Game Art 2 August 2019


Nah, game Mobile ARPG ini merupakan project kolaborasi dari XD dan Perfect World yang merupakan pemilik IP dari Torchlight games. Game ARPG Torchlight Infinite ini dikabarkan tidak akan memiliki class system seperti layaknya game sebelumnya, namun menggunakan character based system, dimana tiap karakter memiliki skillnya masing – masing cukup mirip dengan game MOBA seperti League of Legends, Mobile Legends dan sebagainya.

Sama seperti game mobile lainnya, Torchlight Infinite akan menjadi game free to play yang menggunakan beragam elemen cosmetic yang bisa dibeli oleh para pemain untuk meningkatkan skill dan ability. Pemain yang tertarik dengan game tersebut bisa melihat sedikit trailer dan demo versi dari Torchlight infinite di video dibawah:


Demo tersebut menunjukan 3 karakter yang bisa digunakan kedepannya. Namun, pengembang mengatakan bahwa mereka akan meningkatkan jumlah karakter yang bisa dimainkan disertai dengan beragam skill menarik yang tentunya memiliki kekuatan OP dalam game tersebut. Nah, sayangnya game ini masih dalam tahap pengembangan, namun pengembang game menjanjikan game action RPG ini akan segera diluncurkan di Asia!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay