Torchlight: Infinite Umumkan Tahap Closed Beta Test!

Torchlight Infinite

Seri game Torchlight terbaru dalam waktu dekat akan memasuki tahap Closed Beta Test. Game ini diberi judul Torchlight: Infinite dan dapat dimainkan pada platform iOS dan Android.

Torchlight: Infinite dikembangkan oleh XD Inc. yang merupakan pengembang Ragnarok M, Muse Dash, dan Sausage Man. Game ini nantinya akan dipublikasikan oleh Perfect World yang telah mengadakan kerja sama dengan XD Inc.

Sebelumnya, Game ini diumumkan pada acara ChinaJoy 2020. Franchise Torchlight pada awalnya dikembangkan oleh Runic Games yang merupakan developer dengan spesialisasi Action-based RPG. Dan Franchise ini merupakan salah satu Top-down RPG terpopuler pada masanya.

Torchlight: Infinite nantinya akan bercerita 200 tahun setelah cerita Torchlight II dimana pemain harus menghentikan Aember, Sebuah Ember Blight yang merusak daerah Leptis yang suci.

Closed Beta ini akan menghadirkan 4 Hero dengan 24 Skill Tree yang memiliki lebih dari 180 Skill didalamnya. 4 Hero ini merupakan hero dasar yang dapat digunakan dan nantinya pemain dapat membuka hero lain seiring permainan mereka.

Pemain juga dapat mengembangkan hero tersebut dengan skill dan equipment yang dapat disesuaikan dengan gaya permainan mereka. Game ini tidak memiliki Class khusus, namun setiap karakter memiliki keahlian yang berbeda sehingga memberikan gaya bermain yang unik.

Torchlight: Infinite Umumkan Tahap Closed Beta Test! 3

Pemain dapat melakukan pendaftaran Closed Beta Test melalui situs resmi Torchlight: Infinite. Perlu diingat bahwa Closed beta ini terbatas sehingga hanya tidak banyak pemain yang akan mendapatkan akses untuk mengikuti CBT ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version