Total Download Pokemon Home Pada Perangkat Mobile Telah Mencapai 2,3 Juta

in , ,

Kurang lebih 30 hari lalu atau sebulan, sebuah fitur baru untuk para penggemar Pokemon. Aplikasi dimana kamu bisa menyimpan dan mengirim pokemon melalui cloud dengan nama Pokemon Home. Pemindahan pokemon dari 1 game ke game yang lain bisa juga dilakukan menggunakan aplikasi ini.

Sejak saat rilis SensorTower telah mendapatkan data bahwa jumlah download Pokemon Home untuk mobile telah mencapai 2,3 juta. Sebuah angka yang sangat fantastis mengingat Pokemon Home baru rilis kurang lebih 1 bulan lalu. Aplikasi ini nampaknya disambut hangat oleh para penggemar Pokemon.

Dilansir dari MyNintendoNews.com, U.S menyumbang jumlah terbanyak di angka 695 ribu  download. Diikuti oleh jepang di angka 446 ribu. U.S sendiri juga menjadi negara yang paling banyak membeli premium plan dengan total pembelian sebesar 1 juta USD. Dan pada minggu pertama Pokemon Home ini juga telah terdownload sebanyak 1,3 dimana setengah lebih dari total 1 bulannya. Dikatakan juga bahwa One-Month Premium Plan menjadi yang paling populer di beli, diikuti dengan 12 Month dan 3 Month.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Pokemon atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.