Total Penjualan Battle Pass TI 8 Telah Mencapai Hampir Setengah dari Prize Pool TI 7

prize pool

Menjelang The International 2018 Valve telah merilis Battle Pass sebagai bentuk perayaan bagi para fans yang telah lama menantikan ini setelah sekian lamanya. Setelah sebelumnya para pemain Dota 2 hanya disuguhkan dengan Dota Plus yang notabenya sebagai salah satu pelayanan dari Valve untuk membuat para pemainnya lebih dalam mempelajari Dota 2 mulai dari segi draft, pemilihan item hingga statistik yang bisa dipelajari dengan strategi pemasaran langganan per bulan.

Rilisnya Battle Pass di hari pertama saja sudah cukup mengejutkan karena dalam kurun waktu 24 jam saja total pembelian Battle Pass di seluruh dunia telah mencapai $ 5.000.000 USD ini juga membuktikan bahwa Dota 2 bukanlah “dead game” ditengah ramainya gim-gim MOBA di smartphone serta popularitas gim battle royale juga yang kini menguasai pasar industri gim.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun fans Dota 2 nampaknya masih setia dengan gim-nya ini, menginjak hari ke-12 setelah peluncuran Battle Pass penjualannya juga telah mencapai angka $ 10 juta USD lebih dan masih terus bertambah. Salah satu sumber mengatakan bahwa salah satu yang menarik para pemain Dota 2 untuk membeli Battle Pass adalah hadirnya “Mutation Mode”. “Mutation Mode” sendiri memungkinkan akan berbeda-beda di waktu tertentu, salah satu yang unik adalah di Mutation Mode ada yang namanya friendly fire. Loh kok jadi kaya gim FPS ? betul sekali kalian akan merasakan sakitnya terkena efek item Radiance jika teman kalian membelinya. Bukan hanya itu, beberapa reward seperti immortal item, item effect, serta berbagai hadiah lainnya juga pastinya menarik para pemain Dota 2. Jadi tak heran pencapaian penjualan Battle Pass TI 8 ini telah mencapai 40% dari total prize pool TI 7.

Apakah pencapain tersebut akan terus berlanjut ? kita lihat saja perkembangannya terus dan sekaligus sebagai pembuktian bahwa Dota 2 apakah masih diminati oleh para pemainnya atau mereka mulai migrasi ke gim-gim yang kini populer baik battle royale maupun MOBA mobile. Oh iya brott, kalian sudah beli Battle Pass juga belum ?

Exit mobile version