Dalam 10 Hari, Penjualan Call of Duty Modern Warfare 2 Melebihi COD Black Ops 2

Penjualan Call of Duty Modern Warfare 2

Penjualan Call of Duty Modern Warfare 2Call of Duty Modern Warfare 2 nampaknya berhasil membawa atensi besar bagi gamers saat ini. Game tersebut kini kembali memecahkan rekor dimana kali ini game buatan Activision Blizzard tersebut memecahkan rekor angka penjualan.

Total Penjualan Call of Duty Modern Warfare 2 Catat Rekor Penjualan

Call of Duty Modern Warfare 2 Tembus $1 Juta Penjualan

Berdasarkan laporan terbaru yang dirilis oleh Business Wire, COD Modern Warfare 2 telah berhasil memecahkan rekor penjualan untuk franchise Call of Duty. Tercatat Call of Duty Modern Warfare 2 berhasil menjadi game tercepat di franchise Call of Duty untuk mencapai angka penjualan mencapai $1 Juta.

Pencapaian tersebut melewati rekor yang sebelumnya dipegang oleh Call of Duty Black Ops 2 pada 2012 lalu. Game ini hanya perlu waktu 10 hari untuk mencapai angka $1 Juta penjualan dimana sebelumnya Call of Duty Black Ops 2 perlu memerlukan waktu sedikit lebih lama yaitu 15 hari demi mendapatkan angka $1 Juta penjualan.

Pecahkan Rekor di PlayStation Store

Selain pencapaian dari angka penjualan, game COD Modern Warfare 2 tersebut juga berhasil memecahkan rekor di PlayStation Store dimana COD Modern Warfare 2 menjadi game dengan launching penjualan tersukses sepanjang sejarah franchise Call of Duty sejak awal perilisan di PlayStation. Hal tersebut juga kemungkinan besar menjadi salah satu alasan mengapa Phil Spencer tidak akan memberlakukan hak eksklusif terhadap franchise Call of Duty setelah akuisisi Microsoft terhadap Blizzard nanti.

Call of Duty Modern Warfare 2 Jadi Launching Terbaik di PlayStation

Pastinya, rekor ini mungkin masih akan berlanjut bila melihat game tersebut yang baru saja hadir pada 28 Oktober lalu. Call of Duty Modern Warfare 2 sendiri saat ini sudah rilis di berbagai platform termasuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, dan Xbox Series X|S.

Apa pendapat kalian terkait pencapaian besar dari game Call of Duty Modern Warfare 2 ini, brott?


Baca berita terupdate terkait Call of Duty, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version