Total Penjualan PS5 Telah Mencapai 50 Juta Unit

Total Penjualan PS5

Total Penjualan PS5 – Sebagai salah satu pemain utama di dunia konsol game, Sony memang terkenal selalu berhasil memberikan produk yang sukses dipasaran melalui produk PlayStation mereka. mulai dari PS1 hingga PS4 Sony selalu mencatatkan angka penjualan yang impresif.

Tren baik ini nampaknya akan kembali berlajut pada produk konsol generasi terbaru mereka yaitu PS5. Memasuki akhir tahun 2023 ini, Sony mengumumkan bahwa PlayStation 5 berhasil terjual sebanyak 50 juta unit.

Total Penjualan PS5 Mencapai 50 Juta Unit di Dunia

Penjualan PS5 Tembus 50 Juta Unit

Melalui pengumuman resminya, Sony Interactive Entertaiment (SIE) mengumumkan bahwa konsol mereka, yaitu PlayStation 5 berhasil menembus angka penjualan 50 juta unit di seluruh dunia. Angka ini berhasil dicapai 3 tahun sejak awal rilisnya pada bulan November 2020 lalu.  

Berkat Dukungan dari Gamer

PlayStation 5

Angka penjualan ini mengikuti jejak PS4 yang berhasil mencapainya dengan jarak waktu seminggu lebih cepat dari PS5. Menurut Jim Ryan menyatakan bahwa pencapaian ini dapat diraih berkat dukungan dan usaha dari para komunitas dan mitra mereka.

Pencapaian penjualan PS5 ini merupakan bukti dari dukungan luar biasa dari komunitas PlayStation di seluruh dunia dan semangat mereka terhadap pengalaman luar biasa yang diciptakan oleh pengembang berbakat dari PlayStation Studios dan mitra kami.

Jim Ryan

PlayStation 5 sendiri hadir dengan pengembangan spesifikasi yang cukup signifikan dari generasi sebelumnya. Selain itu dengan hadirnya teknologi seperti ray tracing dan perangkat kontroler DualSense mereka yang memilki fitur haptic feedback serta adaptive triggers.

Fitur teknologi tersebut menjadikan konsol generasi terbaru ini menawarkan pengalaman bermain game yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Itulah informasi mengenai total penjualan PlayStation 5 milik Sony telah mencapai 50 juta unit di dunia. Apakah kalian tertarik membeli PlayStation 5 hari ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait PlayStation 5 atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version