Total Penjualan The Witcher 3 Mencapai 50 Juta Kopi

Total Penjualan The Witcher 3

Total Penjualan The Witcher 3The Witcher 3: Wild Hunt menjadi salah satu game terbesar yang pernah dirilis CD Projekt Red yang banyak dipuji karena menawarkan pengalaman RPG yang luar biasa.

Dengan menciptakan game The Witcher yang benar-benar open world untuk pertama kalinya, CDPR berhasil menciptakan game istimewa dengan banyak misi berkesan dan cerita yang menarik.

Hasilnya, game ini berhasil terjual sebanyak enam juta kopi hanya dalam enam minggu sejak pertama kali dirilis. Meski telah ada sejak 2015 silam, game tersebut terus laris manis di pasaran berkat hadirnya ekspansi dan beberapa DLC gratis yang menawarkan misi-misi kecil.

Kini setelah kurang lebih delapan tahun, game tersebut mencatatkan angka penjualan yang fantastis.

Total Penjualan The Witcher 3 Mencapai 50 Juta Kopi, Meski Sudah 8 Tahun Rilis

Game anak emas CD Projekt Red masih laris hingga sekarang

Melalui akun media sosial Twitter resmi, CDPR mengumumkan bahwa The Witcher 3 telah terjual sebanyak lebih dari 50 juta kopi. Sekitar satu tahun yang lalu, developer asal Polandia itu mengungkap bahwa game tersebut telah terjual sebanyak 40 juta kopi yang artinya, 10 juta lainnya berhasil diraih hanya dalam waktu satu tahun saja.

Salah satu alasan mengapa game open world itu masih sangat populer hingga kini adalah fakta bahwa CDPR masih terus memberikan update. Tahun ini misalnya, CPDR merilis update next-gen yang memperbaiki masalah performa dan meningkatkan kualitas visual, termasuk dengan mengaplikasikan ray-tracing.

The Witcher 3

Selain itu, adaptasi serial oleh Netflix yang berujung sukses juga sangat berperan besar.

Salah Seorang Pemain Habiskan Waktu Lebih dari 4,460 Jam Bermain The Witcher 3

Dedikasi Player

Diluar itu, terlepas dari fakta bahwa game RPG tersebut merupakan game single player yang tidak menawarkan banyak hal untuk dilakukan setelah semua kontennya terselesaikan, beberapa pemain tetap menemukan cara untuk menikmati game tersebut.

Salah satunya adalah pemain yang menghabiskan waktu hingga lebih dari 4,460 jam atau sekitar 185 hari non-stop memainkan The Witcher 3 dengan 600 jam diantaranya dihabiskan untuk bermain mini-game Gwent.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Witcher 3 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version