Total War Medieval 2 Telah Tersedia di Platform Mobile

Total War Medieval 2

Seri ini telah hadir di mobile

Seperti yang diketahui, ada berbagai macam game yang dapat kalian mainkan di platform Android, salah satu game berbasis real-time turn-based strategy. Genre game Android ini kedatangan game baru berjudul Total War Medieval 2. Bagi para gamer yang belum familiar, Total War Medieval 2 adalah game yang mengajak kita memerintah pasukan perang pada abad pertengahan. Di dalam game ini kita dapat membangun berbagai tempat seperti kamp pemanah, pasukan berkuda, juga kamp para infantri untuk dikirim ke medan perang nantinya.

Penasaran bagaimana Total War Medieval 2 ini dalam platform mobile? Mari kita ulik bersama.

Kuatkan Benteng Pertahananmu di Total War Medieval 2!

Seperti dilansir dari Pocket Gamer, Feral Interactive akhirnya meluncurkan port game PC yang populer pada tahun 2006 lalu, Total War Medieval 2. Game berbasis strategi ini berbeda dengan versi PC, di mana developer mengubah kontrolnya menjadi tombol sentuh agar menjadi lebih mudah pada platform mobile. Spesifiknya, hanya dengan menggeser layar menggunakan jari, kalian dapat mengatur berbagai kamp dan prajurit untuk memenangkan peperangan.

Dalam Total War Medieval 2 ini, developer juga memasukkan fitur bernama Command Slowdown. Fitur ini dapat kalian gunakan di mana semuanya akan menjadi slow motion ketika perang sedang berlangsung. Selain adanya fitur tersebut, di luar peperangan para pemain juga dapat menyerang faksi lain atau mengadakan perjanjian aliansi dengan faksi tersebut untuk menguatkan benteng pertahananmu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hadirnya game ini tentu disambut antusias oleh para gamer. Karena dengan game ini, mereka dapat bernostalgia dan merasakan kembali suasana peperangan penuh intrik ekonomi dan politik dalam abad pertengahan.

Kalian dapat mengecek trailer game perang tersebut di bawah ini:

Jika ingin bernostalgia atau penasaran dengan game perang ini, kalian dapat memainkan Total War Medieval 2 melalui platform Android dan iOS.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version