Total War Pharaoh akan Membawa Dunia Pertempuran Zaman Mesir Kuno

Total War Pharaoh

Sebelumnya kita mengetahui bahwa Total War: Warhammer 3 sempat mengalami price bug yang menjadi perbincangan hangat oleh kalangan penggemar. Gamenya sendiri telah dirilis sejak tahun 2022 lalu, menjadikannya the latest series yang hadir dalam franchise ini. Bicara soal serinya, kali ini Creative Assembly selaku developer membawa kembali seri terbaru Total War Pharaoh yang hadir dengan tema Mesir kuno.

Seputar Tentang Total War Pharaoh

Pertempuran ikonik ala Mesir kuno

Melansir dari Rock Paper Shotgun, Pharaoh akan mengajakmu menjadi pemimpin dari tiga kultur berbeda. Setelahnya, kamu dapat memilih salah satu dari delapan faksi sesuai dengan taktik dan playstyle-mu nanti.

Pertama adalah Mesir yang terdiri dari faksi Ramesses, Seti, Tausret, dan Amenmesse. Kedua yaitu Canaanites dengan Bay, Irsu, Hittites the Kurunta, dan Suppiluliuma. Pharaoh sendiri juga akan mengajak kita membangun hubungan diplomatik dengan kerajaan lainnya seperti di Three Kingdoms dan seri – seri sebelumnya.

Tak sabar dengan kehadiran game ini, Brott?

Seperti yang telah dijelaskan di atas, Pharaoh juga akan membawa sejarah Mesir kuno di dalamnya. Termasuk pemandangan indah seperti sungai Nil, padang pasir di semenanjung Sinai, pegunungan Anatolia, dan lainnya. Creative Assembly juga suguhkan berbagai medan seperti petir dan badai pasir, perubahan cuaca ekstrim, dan paling mematikan adalah ancaman kebakaran yang tak hanya merusak hutan dan menghabisi musuh, tapi dapat merusak pemukimanmu.

Selain itu, Pharaoh akan menghadirkan fitur Campaign Customisation, yaitu memungkinkan pemain untuk mengubah, mengoptimalkan mode campaign, dan memilih lingkungan yang cocok untuk para pemain nantinya.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Total War Pharaoh akan hadir di platform PC via Steam dan Epic Games.

Seri Medieval 2 Kini Telah Tersedia di Platform Mobile

Seri ini telah hadir di mobile

Masih dengan seri Total War, Total War Medieval 2 adalah game yang mengajak kita memerintah pasukan perang pada abad pertengahan. Di dalam game ini kita dapat membangun berbagai tempat seperti kamp pemanah, pasukan berkuda, juga kamp para infantri untuk dikirim ke medan perang nantinya.

Penasaran bagaimana game ini dalam platform mobile? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version