Total War: Rome Remastered Diumumkan Mendadak, Rilis Akhir Bulan April

in ,
Tw2

Secara mendadak, Sega umumkan Total War: Rome Remasatered, versi modern dari game strategi klasik keluaran tahun 2004. Selain dari menambahkan visual yang lebih baik, Creative Assembly berserta Feral Interactive jelaskan bahwa remaster ini akan menambahkan fitur-fitur modern untuk menyesuaikan dengan pendatang baru baru mengikuti franchise dari seri-seri terbaru Total War yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir.

Kembali soal visual, Total War: Rome Remastered akan dukung resolusi hingga 4K dan juga dukung ultra-widescreen. Objek dan gedung telah dibuat ulang serta efek-efek dalam game seperti asap dan debu akan dipastikan lebih baik dari yang kamu ingat di versi original.

Remaster ini nantinya juga datangkan tipe agen baru yaitu Merchants. Seperti yang kamu kira, merchants akan berfungsi dalam membentuk hubungan jual-beli dan menambah kekuasaan ekonomik dari faksi yang kamu pimpin. Versi ini nantinya juga akan menambah banyak tooltips, in-game wiki dan fitur pembantu lainnya agar pendatang baru dapat mengerti tiap fungsi di game dengan lebih mudah dan lebih baik.

Total War: Rome Remastered ialah selebrasi Creative Assembly untuk merayakan ulang tahun franchise strategi sukses mereka yang ke-20 tahun. Remaster ini direncanakan rilis pada 29 April 2021 mendatang unuk PC, Mac dan Linux.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.