Total War Saga: Thrones of Britannia Tampilkan Kebrutalan Bangsa Gaelic

0000000000000000
“Bersiaplah bertemu dengan King Flann”

Setelah berbagai kesuksesan yang diraihnya melalui Total War series, SEGA selaku publisher tak berhenti disitu saja, pasalnya, pada tahun ini mereka telah siap untuk meluncurkan Total War Saga: Thrones of Britannia sebagai spin-off dengan tema yang baru. Bulan lalu SEGA telah memperlihatkan aksi Alfred The Great sebagai raja Wessex yang mempertahankan wilayahnya dari serangan bangsa Viking. Kini SEGA telah merilis video & trailer baru yang menunjukan kebrutalan bangsa Gaelic.




Dalam cinematic trailer terbaru ini, SEGA memperkenalkan Bangsa Gaelic yang dipimpin oleh Flann Sina, seorang raja dari Mide Irlandia yang terkenal akan taktik militer dan kehlian diplomatisnya. Lewat gameplay terbarunya Total War Saga: Thrones of Britannia juga terlihat memiliki kualitas visual yang lebih sempurna, selain itu akan ada banyak faksi dan kebudayaan juga didalamnya, sejauh ini SEGA telah menyebutkan setidaknya ada 10 faksi dan 5 kebudayaan.

Total War Saga: Thrones of Britannia rencananya akan dirilis pada 19 April 2018 mendatang, khusus untuk platform PC saja, Kalian dapat melakukan pre order sekarang juga di Steam dengan harga Rp 319.499.

Exit mobile version