Total War: Shogun 2 Akan Digratiskan Permanen di Steam untuk Waktu Terbatas

afcawa 1

Gerbong kereta game gratis yang dibagikan oleh berbagai pengembang, publisher, dan bahkan store kelihatannya terus berlanjut. Bila minggu ini sudah ada Assassin’s Creed 2 yang digratiskan di Uplay, serta Just Cause 4 yang akan segera digratiskan 3 hari lagi di Epic Games Store, maka kini ada info terbaru lagi yang menunjukkan bahwa game strategi bertema Feodal Jepang – Total War: SHOGUN 2 akan segera digratiskan permanen di Steam.

Informasi ini sendiri dikabarkan langsung oleh website informasi SteamDB, yang tentunya sudah sangat terpercaya. Mereka juga memberi tahukan bahwa game ini akan digratiskan pada akhir bulan ini dan akan berlaku dalam waktu yang terbatas saja, yaitu antara 27 April 2020 hingga 1 Mei  2020 mendatang saja. Jadi jangan sampai terlewat penawaran terbatas ini.

Total War: SHOGUN 2 sendiri adalah game Real-Time Strategi bertema jaman feodal Jepang yang akan menempatkanmu sebagai pimpinan perang atau warlords yang tentunya memiliki misi untuk mengalahkan 9 walrords lainnya untuk menyatukan Jepang, atau secara realistis menghabisi semua pasukan musuhmu untuk menguasai Jepang. Game ini tentunya cocok untuk kamu yang bercita-cita menjadi komando perang.

Dan tentunya dengan tambahan game ini, kamu tidak akan kebingungan untuk mencari game untuk dimainkan hingga nanti. Karena tentunya sudah banyak game gratis yang telah dibagikan dan mungkin sudah kamu klaim. Tinggal sekarang pastikan kuota internet atau FUP kamu mencukupi untuk mengunduh semua game tersebut. Stay home, stay safe brott!


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang game gratis atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at galihka@gamebrott.com

Exit mobile version