Total War: Warhammer III Resmi Diumumkan; Siap Meluncur Tahun 2021

in ,
Total War Warhammer Iii
2021 jadi panggung baru bagi Total War: Warhammer III.

Apa yang kamu ingat ketika mendengar atau membaca kata Total War? Tentu game peperangan berskala besar yang mungkinkan player untuk mengatur ribuan unit dalam satu map. Seri ini telah lalui berbagai tema mulai dari zaman sejarah dunia asli, hingga fiksi yang direpresentasikan oleh Warhammer yakni adaptasi video game dari permainan papan buatan Games Workshop.

Seri Total War: Warhammer rencananya akan dibuat sebagai trilogi dengan dua seri yang telah dirilis pada tahun 2016 dan 2017. Sejak saat itu, SEGA, Creative Assembly, dan Games Workshop tak berikan informasi apapun tentang kapan seri penutupnya akan dirilis. Kabar baiknya? Kamu tidak perlu menunggu lebih lama lagi.

Hari ini SEGA mendadak umumkan Total War: Warhammer III yang siap dirilis tahun 2021 di PC. Seri ini akan sama persis dengan iterasi sebelumnya namun dengan kisah yang berbeda. Player akan bisa membangun dan mengatur beberapa konflik yang terjadi di Lands of the East hingga Realms of Chaos.

SEGA sebutkan bahwa gamenya akan hadirkan ras baru dari dunia Warhammer Fantasy. Player akan bisa berperang bersama para hero legendaris, monster gargantua, makhluk terbang, dan menggunakan kekuatan sihir yang sempat muncul di serinya.

Belum jelas kapan gamenya akan dirilis selain 2021, namun laman Steamnya menyebutkan bahwa Total War: Warhammer III akan bisa dinikmati akhir tahun ini.


Baca lebih lanjut tentang Total War: Warhammer III atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).