Totally Accurate Battle Simulator Rilis DLC yang Isinya Hanya Bug dan Glitch

ss 15b80fa371cc6530d2c94290f4c904d2e75a95f1

April Fools telah berlalu, maka kini kami bisa berikan berita konyol  tanpa harus meyakinkan pembaca kalau isinya tidak bohong. Salah satunya ialah DLC terbaru dari Totally Accurate Battle Simulator ini. Berbeda dengan  DLc pada umumnya yang menawarkan konten tertentu, DLC dari TABS hanya sekedar menambahkan bug dan glitch ke dalam game.

Bug DLC memberikan akses 11 bug ke dalam game yang dapat diakses lewat menu. Bug yang ditawarkan mulai dari bug yang membuat game hilang gravitasi, membuat musuh menjadi kecil, membuat tiap pasukan jadi kebal, membuat salah satu karakter tak mau berhenti berputar dan masih banyak lagi.

Bug DLC ini dihargai Rp39 ribu tetapi bagi kamu yang senggan untuk membayar “fitur” spesial ini, developer juga berikan opsi untuk mengunduhnya gratis. Tak sekedar untuk mencuri isi kantong pemain semata, pendapatan dari DLC ini nantinya akan disumbangkan untuk badan amal – Doctors Without Borders.

Bagi kamu yang miliki Totally Accurate Battle Simulator di library Steam, kamu bisa mengakses DLC nyeleneh ini di halaman berikut.


Baca pula informasi lain terkait TABS beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version