Touch Online Indonesia Dikabarkan Tutup, Tak ada Pengumuman Resmi, Game Tak Lagi Dapat Diakses


Tahun ini bisa dibilang menjadi tahun yang lumayan pahit bagi scene Game Onlien di Indonesia. Tak hanya satu, namun banyak Game Online Indonesia yang harus tumbang dan mengakhiri layanan server game mereka karena satu atau beberapa sebab. Sepinya pemain nampaknya menjadi kendala utama dari game serta publisher yang sulit untuk menyambung nyawa server mereka. Hingga kini salah satu game bertemakan multiplayer rhythm Touch Online juga dikabarkan telah tutup usia.

Kabar Duka yang Berhembus Dikomunitas

Kabar ini kali pertama dihembuskan oleh sebuah akun Facebook bernama Ricky Aldrianto yang memberi kabar duka bahwa sebentar lagi Prodigy akan segera menutup layanan game Touch Online. Hal tersebut ia yakini bahwa Prodigy selaku publisher dari game Touch Indonesia sudah mulai menonaktifkan operasional dari kantornya.

YoJd dapet info kalau touch prodigy mau tutup kan? Itu benar 100%Dikarenakan begini kondisi kantornya prodigySemua…

Posted by Ricky Aldrianto on Monday, July 8, 2019

Meski gambar diatas masih belum dikonfirmasi kebenarannya, ternyata kami menemukan beberapa postingan lama di Grup Facebook resmi milik Touch Online Indonesia, dimana salah satu moderator resmi dari prodigy untuk game Touch Online mengundurkan diri serta mengucapkan perpisahan pada tanggal 12 Juni 2019. Banyak suara dari teman-teman komunitas juga mulai berspekulasi bahwa nasib Touch Online memang sudah tidak lama lagi.

<