Tournamen FIFA17 Pertama Dengan Para Pemain Dari Tim Sepakbola Profesional!

maxresdefault 6

Minggu lalu kita bahas soal 8 tim sepakbola profesional yang sudah merambah dunia E-Sport, dan pada minggu ini kita akan lihat beberapa dari tim-tim tersebut mengikuti sebuah kompetisi atau tournamen FIFA17 Pertama yang digelar dengan mengundang para tim sepakbola profesional! Mari kita saksikan keseruannya lewat video dibawah ini :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Seru bukan? Kualitas pertandingan yang sangat tinggi ditambah ketegangan yang ada di laga finalnya. Hashtag United, sebuah tim divisi 3 liga inggris berhasil memenangkan tournamen ini, mengalahkan tim-tim besar lainnya. Dengan adanya tournamen ini, apakah tim-tim profesional lain akan mulai ikut merambah dunia E-Sport ? atau mereka yang sudah memiliki divisi E-Sport akan lebih berfokus untuk mengembangkannya ?

Exit mobile version