Tournament AGES 2016 Malaysia akan Tertunda

ages 2016 malaysia gamebrott

Dilansir dari seorang caster yang menjadi bagian dari panel caster untuk acara AGES 2016 di Malaysia nanti, dapat dipastikan bahwa AGES 2016 di Malaysia akan ditunda untuk sementara karena ada sedikit masalah dengan koneksi kabel bawah laut. AGES 2016 sendiri adalah tournamen E-Sport yang gadang-gadang akan menjadi tournamen E-Sport terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2016 dengan total hadiah lebih dari 1 juta Ringgit Malaysia atau sekitar 3.2 Milyar Rupiah.

Untuk tanggal pastinya, belum dapat ditentukan. Sampai sekarang pun pihak penyelenggara belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang kondisi yang mereka alami sekarang. Indonesia sendiri berpartisipasi dalam ajang E-Sport terbesar di Asia Tenggara tahun ini, tentunya dengan menyaring bakat-bakat terbaik Indonesia melalui babak kualifikasi yang sudah diadakan dari beberapa minggu yang lalu.

Untuk divisi CS : GO, sudah dilakukan Qualifier AGES 2016 Indonesia oleh IESPA, badan e-sport terbesar di Indonesia.Yang di menangkan oleh J2G sehingga mereka berhak diberangkatkan ke Malaysia untuk AGES2016 divisi CS : GO bersama dengan tim nxl> yang mendapat undangan Main Event AGES 2016.

Tak hanya CS : GO, untuk divisi DOTA2 pun sudah diadakan penyisihan selama beberapa hari dan sekarang menyisakan pertandingan penentuan antara tim Rex Regum Qeon melawan Nas Ne Dogonyat yang sudah mengalahkan tim Revival E-Sport di babak semifinal, untuk menemukan siapa wakil Indonesia untuk divisi DOTA2 yang akan diberangkatkan ke Malaysia nanti.

 

Jadi kita tunggu saja update informasi selanjutnya dari AGES 2016!

Exit mobile version