Tournament Belasan Juta Rupiah “Gamers Arena” Lippo Plaza Berlangsung Sangat Meriah dan Sengit

IMG 0069 e1533036495761

Menjadi wadah bagi gamer untuk membuktikan skills sekaligus menoreh prestasi, Gamers Arena oleh Lippo Plaza Yogyakarta yang berkerja sama dengan Garena, menjadi ajang yang memang sangat ditunggu-tunggu oleh gamer di Yogyakarta. Terbukti dari tinggnya animo peserta yang ikut serta dan banyaknya penonton dalam turnament Gamers Arena di Lippo Plaza, Jl. Laksda Adi Sucipto 32-24 Yogyakarta.

Para pemenang cabang AOV

Diadakan kemarin tanggal 28-29 Juli 2018, total tim yang ikut serta adalah 32 Tim dari kompetisi AOV, Fifa Online 3 berjumlah 11 Tim, dan kompetisi Point Blank berjumlah 32 Tim. Hadiah yang cukup menarik perhatian para peserta, adalah hadiah pada Tournament AOV dimana juara pertama akan mendapatakan total hadiah 6 Juta Rupiah!.

Menyabet juara

Hasil akhir pertandingan yang cukup menakjubkan dilukis oleh Tim Juggernaut asal Yogyakarta. Dimana mereka melibas juara pada peringkat 1 dan 2 di cabang Point Blank, Juga pada Cabang AOV Juggernaut berhasil membawa pulang 6 Juta Rupiah pada peringkat pertama setelah sukses melawan Tim Notorious. Berkat usaha dan jerih payah mereka, tim tersebut sukses membawa pulang nama baik serta 3 gelar untuk mereka kenang.

Akhir kemenangan manis bagi Juggernaut

Event seperti ini memang harusnya sering diadakan secara konsisten.Lippo Plaza Yogyakarta melalui Nazwar Zulfajri sendiri berkomitmen untuk terus menggelar tournament “Gamers Arena” ini setiap tahun. Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi pegiat Esport di Yogyakarta.

Exit mobile version