Tower of Fantasy Kena Review Bomb di Google Play Store

Tower Of Fantasy Kena Review Bomb

Tower of Fantasy Kena Review Bomb – Salah satu game terbaru dari Level Infinite berjudul Tower of Fantasy akan rilis secara global termasuk di Indonesia. Game yang sering disebut Genshin Killer ini berhasil mencuri perhatian banyak gamer dengan menghadirkan konten game ciri khas mereka melalui video trailer dan open beta yang pernah dibuka sebelumnya.

Namun kepopuleran tersebut harus mengalami kendala untuk game Tower of Fantasy karena dalam beberapa waktu ini, game tersebut mendapatkan review bomb dari user di Google Play Store.

Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

Kenapa Tower of Fantasy Kena Review Bomb?

Tower of Fantasy

Informasi ini sedang ramai dibicarakan oleh banyak orang terlebih di timeline sosial media seperti Facebook dan Twitter. Diketahui game Tower of Fantasy dari Level Infinite mendapatkan banyak review bomb dari para user di Google Play Store dengan skor rendah.

Meskipun untuk saat ini (10/8) skor rating game-nya tidak terlalu berpengaruh dari review bomb dan masih stabil disekitar angka 4.0, namun jumlah user yang memberikan rating rendah tersebut kemungkinan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Alasan Kena Review Bomb

Setelah ditelusuri lebih lanjut, alasan user memberikan review bomb dengan skor rendah tersebut cukup aneh dan bisa bikin kalian facepalm alias tepok jidat. Salah satu alasan yang paling banyak diproteskan di review mereka adalah game tersebut dianggap sebagai copycat Genshin Impact.

Selain itu mereka mengeluhkan game-nya tidak bisa dimainkan karena game harus mengalami maintenance setelah aplikasinya sudah bisa diunduh di Google Play Store. Untuk review bomb dari user asal Indonesia, banyak dari mereka yang memberikan rating bintanhg *1 karena game ini tidak memiliki opsi Bahasa Indonesia.

Berikut ini beberapa review bomb dari user di Google Play Store terkait game Tower of Fantasy.

“Aku sudah lelah pada saat game “rilis” tapi harus maintenance selama 2 hari. Banyak sekali game sekarang seperti ini dan aku tidak akan memberikan kesempatan untuk game ini.”

“Aku menggunakan HP Google Pixel 2 yang seharusnya sudah bagus untuk memainkannya yang bahkan lancar di Genshin Impact. Tetapi ketika aku buka character customization, resolusi karakternya terlihat buruk dan nge-blur ketika aku setting ke grafis tinggi. Tolong diperbaiki ini.”

“Masih bahasa planet ga bisa masuk game nya.. Dwonload gde” Ga bisa masuk.”

Itulah informasi mengenai game Tower of Fantasy kena review bomb dari user di Google Play Store dengan berbagai alasan dan keluhan mereka. Semoga masalah ini cepat selesai dan semua masukan dari user ini segera diperbaiki ketika gamenya sudah bisa dimainkan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tower of Fantasy atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version