Tower of Fantasy Rilis Global Dalam Waktu Dekat! Catat Jadwalnya!

Tower of Fantasy Rilis Global

Tower of Fantasy Akan Segera Rilis Global! Berikut Jadwalnya!

Tower of Fantasy merupakan game RPG Open-World yang dikembangkan oleh Perfect World, Level Infinite, dan Hotta Studios. Game yang satu ini diganyang sebagai game yang mirip Genshin Impact dengan sentuhan desain serupa anime.

Kabarnya, Tower of Fantasy akan rilis global untuk platform PC dan Mobile. Baru- baru ini developer memberi konfirmasi mengenai tanggal rilis untuk seluruh region. Yuk kepoin jadwalnya di artikel ini!

Kapan Tower of Fantasy Rilis Global?

Kapan jadwal rilis global Tower of Fantasy

Tower of Fantasy akan dirilis pada 10 / 11 Agustus 2022 dengan waktu yang berbeda – beda untuk setiap region. Kalian bisa simak jadwalnya di bawah ini!

NegaraWaktu dan Tanggal Rilis
IndiaKamis, 5.30 AM
FilipinaKamis, 8.00 AM
BrazilRabu, 9.00 PM
JepangKamis, 9.00 AM
AustraliaKamis, 10.00 AM
New ZealandKamis, 12.00 AM
Korea SelatanKamis, 09.00 AM
SpanyolKamis, 02.00 AM
KanadaRabu, 08.00 PM
MeksikoRabu, 07.00 PM
ThailandKamis, 07.00 AM
Afrika SelatanKamis, 02.00 AM
MyanmarKamis, 06.30 AM
VietnamKamis, 07.00 AM
UKKamis, 01.00 AM
Saudi ArabiaKamis, 03.00 AM
RusiaKamis, 03.00 AM
SingapuraKamis, 08.00 AM
VenezuelaRabu, 08.00 PM
Jadwal Perilisan Tower of Fantasy Berbeda di Setiap Region

Tower of Fantasy Akan Hadirkan 8 Karakter dengan Storyline Menarik!

Game ini akan hadirkan 8 karakter di perilisan global pertama!

Tower of Fantasy akan rilis dengan 8 karakter serta berbagai macam event menarik. Menurut data yang tertera di website, game ini sudah menyentuh angka 3 juta pre-registration. Game ini mengizinkan pemain untuk mendesain dan membuat karakternya sedemikian rupa.

Pemain dapat mengeksplor dunia sci-fi bernama Aida, berantem dengan berbagai macam makhluk di reruntuhan, dan mengalahkan world boss baik secara solo atau co-op bersama teman. Dengan kata lain, pemain dapat membentuk party dengan pemain lain melalui world channel.

Pemain juga dapat mengetahui kisah dari setiap karakter selama memainkan game ini. Karakter ini miliki kemampuan serta weapon spesial yang berbeda-beda. Berikut daftar karakternya:

Itulah informasi terbaru terkait perilisan global Tower of Fantasy. Bagaimana, brott? Pasti udah gak sabar banget kan buat mainin game ini. Nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version