Tower of Fantasy Segera Tuju Server Global!

Tower Of Fantasy Featured

Publisher Level infinite dan Developer Hotta Studio hari ini mengumumkan bahwa Tower of Fantasy akan segera rilis dalam waktu dekat. Game ini adalah game Open-World RPG yang hadir untuk platform PC dan platform Mobile.

Hingga sekarang sudah lebih dari 3 juta pemain yang mendaftarkan pra-registrasi. Sebelumnya, Pra-registrasi dibuka pada bulan lalu, tepatnya pada tanggal 28 juni 2022 kemarin.

Latar Cerita Tower of Fantasy

Tower of Fantasy Segera Tuju Server Global! 3

Latar belakang cerita game ini berada di ratusan tahun di masa depan setelah umat manusia melarikan diri dari lingkungan bumi yang hancur dan mengungsi ke planet Aida yang letaknya sangat jauh. Game open world Tower of Fantasy ini tak lama lagi dapat diakses secara global.

Pemain dapat memainkan game dengan artstlye sci-fi post apikaliptik yang terinspirasi dari anime, cerita yang menarik, perkembangan karakter yang bebas, serta pertarungan yang seru ketika mengekplorasi dunia luas yang asyik.

Setelah para penggemar mendapat bocoran tentang Tower of Fantasy dari dua Closed Beta Test, akhirnya game ini akan dirilis secara global. Para pemain terpesona oleh fitur kustomisasi karakter Tower of Fantasy yang mendalam, aksi dengan senjata yang menarik, pengalaman eksplorasi openworld bersama dengan teman, dan kisah yang memikat. 

Untuk rayakan perilisan ini, Tower of Fantasy akan membuka berbagai level reward yang bergantung pada jumlah pemain yang sudah lakukan pre-registrasi. Semakin banyak orang yang melakukan pre-registrasi Tower of Fantasy, semakin banyak pula item mewah yang akan diluncurkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tower of Fantasy Segera Tuju Server Global! 4

Adapun daftar hadiahnya sebagai berikut:

Baru-baru ini, para penggemar melihat sesuatu yang aneh di Twitter resmi Tower of Fantasy; pada tanggal 26 Juli, sebuah pesan misterius yang membingungkan membuat beberapa orang mengira bahwa akun itu diretas. Namun, beberapa penggemar yang bermata jeli justru menemukan kode Morse tersembunyi, dan para Wanderer yang penasaran mulai memecahkan kode informasi misterius tersebut. 

Rupanya pesan rahasia itu disebabkan oleh gangguan pada menara Omnium. Akibatnya, akun resmi di dunia kita menjadi tak terkendali. Apakah berarti dunia Aida mulai menyerbu dunia kita? Apa arti pesan itu?

Tower of Fantasy akan rilis pada tanggal 10 Agustus 2022 di platform Steam, Epic Game Store, App Store, serta Google Play. Pemain dapat melakukan pra-registrasi melalui situs resmi game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

   

Exit mobile version