Tower of Fantasy Sukses Meluncur dan Jadi Game Nomer 1 di China

Tower Of Fantasy Game Nomer 1 Di China

Tower of Fantasy, RPG Online open-world yang telah lama ditunggu-tunggu dengan visual dan gameplay yang mengingatkan pada Genshin Impact, baru-baru ini dirilis di China.

Di sana, game ini menjadi sukses besar dan telah mengumpulkan pendapatan sekitar US$ 7 juta dolar. Itu adalah tonggak sejarah yang mengesankan yang dilewati oleh game baru. Ini menunjukkan bahwa pemain benar-benar menikmati permainan, dan juga memberi pengembang uang untuk terus meningkatkan permainan itu lebih jauh.

Sayangnya, tidak ada perkiraan rilis untuk Tower of Fantasy secara global. Tetapi dengan pembukaan yang begitu sukses di Cina, Tower of Fantasy versi global mungkin akan segera hadir. Gim baru ini memiliki versi untuk PC dan seluler (Android dan iOS).

Tower of Fantasy dengan cepat menjadi nomer 1 sebagai game seluler teratas di Cina. Seperti Genshin Impact, gim ini tidak memiliki misi atau pertempuran otomatis. Dalam video ini, Anda dapat melihat beberapa mekanisme permainan yang sangat mirip dengan Genshin Impact:

Anda dapat mencoba mengunduh game dari negara lain. Namun, Anda harus memiliki nomor telepon di China untuk dapat masuk ke dalam game. Ada situs web yang menawarkan layanan SMS kepada siapa saja yang ingin meminjam nomor untuk menguji permainan. Namun, sejauh ini, Tower of Fantasy hanya tersedia dalam bahasa Cina.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version