Tower of Fantasy Terindikasi Lakukan Plagiarisme Promotional Video Lagi!

Tower Of Fantasy

Tower of Fantasy, game yang mempromosikan diri sebagai game yang akan mengalahkan Genshin Impact sepertinya terus membuat drama dan semakin jauh dari sebutan “Genshin Killer.

Drama unlimited SSR, bug, mencuri aset dari Honkai Impact dan menggunakannya untuk promotional video mereka, dan bahkan mengambil review dari Genshin Impact yang merupakan rival mereka.

Dan kali ini, Game ini melakukan plagiat untuk promotional video mereka dengan menggunakan konten video lain. Mereka telah menggunakan konten dari konten kreator kecil yang tidak terkenal dan sepertinya hal itu akhirnya terkuak.

Dilansir dari Gamingonphone, kemiripan video Tower of Fantasy dan video diatas terlihat jelas dari pergerakan karakter yang terlalu mirip, bahkan urutan pergerakannya terlihat sama. Tidak perlu untuk menjadi ahli observasi untuk dapat mengatakan video promosi ini seperti plagiat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Original Creator dari video yang diplagiat juga melakukan komplain tentang Tower of Fantasy dalam sebuah tweet. Sebelumnya, pihak Tower of Fantasy menggunakan alasan bahwa aset yang mereka gunakan dikerjakan oleh pihak ketiga sehingga mereka tidak sadar bahwa itu adalah plagiat. Namun sepertinya pihak game ini harus memikirkan alasan lain untuk kasus ini.

Tower of Fantasy tentunya memiliki potensi untuk menjadi “Genshin Killer” dengan konsep yang mereka berikan. Namun dengan berbagai drama yang terjadi, sepertinya game ini akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan julukan tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version