Wanderer Creator Program Tower of Fantasy Diumumkan

Tof Wanderer Creator Program3

Tower of Fantasy Wanderer Creator ProgramTower of Fantasy Indonesia memberikan kesempatan emas bagi para Wanderer yang tertarik untuk membuat konten-konten menarik seputar game Tower of Fantasy (ToF). Melalui Wanderer Creator Program, Wanderer dapat bergabung sebagai bagian dari keluarga ToF Indonesia sebagai konten kreator resmi yang siap menghibur komunitasnya.

Program ini akan membuka fase pendaftaran mulai tanggal 5-31 Oktober 2022. Konten kreator yang terpilih akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti hadiah dalam permainan, kelas intensif dalam membuat konten ToF yang seru dan menarik, serta peluang untuk dipromosikan di kanal resminya. 

Cara Daftar Wanderer Creator Program dari Tower of Fantasy

Wanderer Creator Program Tower of Fantasy Diumumkan 2

Terdapat sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi Wanderer yang ingin mendaftarkan diri, yaitu:

  1. Memiliki minimal 3 akun dari beragam platform (youtube, tiktok, instagram, atau facebook fanpage).
  2. Mempunyai minimal 1000 followers/subscribers dalam salah satu platform.
  3. Aktif dalam bermain dan membuat konten ToF, minimal 8 konten perbulan.

Jika telah memenuhi persyaratan di atas, Wanderer dapat mendaftarkan diri dengan mengisi formulir pendaftaran. Para konten kreator yang terpilih akan diumumkan selambat-lambatnya pada tanggal 14 November 2022.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jadi, langsung saja daftarkan diri kalian dan jadilah konten kreator resmi ToF Indonesia!

Untuk mendapatkan berita terbaru mengenai game-nya, kunjungi situs resmi game-nya atau ikuti saluran-saluran resminya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version