Tower of Time, RPG Dengan Elemen Mirip Divinity Ini Siap Rilis Bulan April

Tower of Time Header 768x432 1

Tower of Time merupakan game cRPG (Classic RPG) yang dikembangkan oleh Event Horizon, menceritakan tentang dunia yang diambang kehancuran, sebuah menara misterius dan segerombolan jagoan yang mencoba mencari jawaban dari menara misterius tersebut.

Sistem real-time battle namun dengan elemen menyerupai Divinity.

Tower of Time memiliki sistem real-time battle dengan fitur Arrow Time. Sang Developer menjelaskan fitur ini sebagai bullet-time untuk game CRPG, dimana pemain bisa memperlambat waktu atau bahkan menghentikan waktu untuk menyusun strategi sebelum meluncurkan serangan berikutnya.

Konsep untuk memberhentikan waktu ditengah-tengah permainan memang awalnya dipopulerkan oleh game Baldur’s Gate. Game RPG lainnya seperti Dragon Age juga memiliki fitur untuk menghentikan waktu dalam pertarungannya. Namun jika melihat dari pemakaiannya, fitur Arrow Time ini lebih cocok untuk dibandingkan dengan Divinity: Orginal Sin, walaupun serial Divinity memiliki sistem battle turn-based.

Siap ‘lulus’ dari Early Access bulan April mendatang.

Awalnya Event Horizon menyatakan akan merilis game ini pada akhir tahun 2017 lalu, namun karena suatu alasan yang kemungkinan besar adalah demi membuat game ini lebih optimal, sang developer memutuskannya untuk tetap berada dalam tahap Early Access dan baru akan merilisnya bulan April mendatang.

Walau masih dalam tahap Early Access, Tower of Time ini menyediakan setidaknya 30 jam permainan yang kaya akan konten, seperti lebih dari 100 jenis musuh yang bisa kamu temui, 500 upgrade kemampuan karaktermu dan ekplorasi area yang penuh dengan puzzle.

Buat kamu yang tertarik mencoba game ini, Tower of Time bisa langsung kamu beli di Steam.

Exit mobile version