Toyota Memulai Kembali Debut Mereka Pada Project Cars 3, Hadirkan 4 Mobil Kebanggaan Mereka

EgCTfrdWoAYv0Ug

Mungkin beberapa dari kalian terutama pecinta game balap sudah mengetahui tentang Toyota mulai memberhentikan atau menutup lisensi mereka pada beberapa game balap, yang mana pada kala itu beberapa game besar pun yang terkena imbasnya, seperti Need For Speed Series seperti pada Heat dan Payback, mereka terkena imbasnya karena Toyota tidak mau memberikan lisensi mereka yang mana Toyota merupakan salah satu mobil yang bisa dibilang wajib hadir pada game balap jalanan seperti Need For Speed Series.

Lalu Forza Horizon 4 pun ikut terkena imbas dari Toyota, namun setelah munculnya update yang membawa Toyota Supra sepertinya Forza telah berhasil merebut atau bekerjasama kembali dengan Toyota Perihal lisensi, karena setelah update tersebut, Forza Horizon 4 pun langsung tidak main – main untuk memberikan beberapa update mobil dari Toyota, seperti Toyota Celica, lalu disusul lagi dengan mobil “tahu” legenda Corolla Ae 86, MR2, Corolla Sr 5 dan masih banyak lagi. Selain itu Lexus juga yang mana mereka adalah suatu manufaktur mobil eksotik dibawah naungan toyota pun ikut terbawa pada Forza Horizon 4 yang membawa Lexus LFA.

Menariknya setelah kurang lebih 2 hingga 3 tahun absen pada dunia game balap liar ataupun balap resmi (Kecuali GT Sport dan WRC), kini sepertinya Toyota kembali memberikan lampu hijau untuk game balap, karena pada game terbaru buatan dari Slightlymad Studios yaitu Project Cars 3, melalui Twitter Project Cars 3 mereka telah menkonfirmasi Toyota akan masuk ke game balap mereka dengan membawa 4 mobil yang kini menjadi salah satu kebanggaan mereka, yaitu : Toyota GT 86, Supra (A90), Lalu Toyota Gt One, dan yang terakhir salah satu mobil endurance menjadi juara 2 kali di 24H Le mans pada tahun 2018 dan 2019 yaitu Toyota Ts050 Hybrid. Yang bisa kalian lihat di bawah ini :

Nah, kali ini mungkin kedepannya para developer game balap akan bisa mendapatkan Toyota kembali, karena Toyota sudah memberikan sinyal hijau ke beberapa game seperti Forza Horizon 4, dan Project Cars 3. Apakah kalian tertarik untuk membeli Project cars 3 ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca juga informasi lain terkait dengan Project Cars, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version