Trademark Misterius Symbiogenesis Ternyata Bukan Parasite Eve!

Symbiogenesis Nft Feature

Sebelumnya, Square Enix baru baru ini melakukan pendaftaran untuk judul proyek terbaru mereka, yaitu Symbiogenesis. Trademark ini dirumorkan merupakan bagian dari serial game legendaris Parasite Eve.

Namun sepertinya rumor tersebut salah besar. Square Enix telah mengumumkan bahwa trademark tersebut bukan sebuah game yang merupakan bagian dari game Parasite Eve. Pengumuman ini diumumkan melalui akun Twitter resmi Symbiogenesis.

Symbiogenesis merupakan franchise baru. NFT?

Trademark Misterius Symbiogenesis Ternyata Bukan Parasite Eve! 2

Pada bagian bio akun Twitter resmi Symbiogenesis tertulis bahwa proyek ini merupakan sebuah Global NFT Collectible Art project dari Square Enix dan proyek ini merupakan franchise baru.

Kekecewaan Netizen tentunya terlihat pada postingan pada akun sosial media proyek tersebut. Tidak sedikit Netizen yang memberikan respon negatif atas pengumuman Proyek NFT ini.

Respon negatif tersebut mayoritas karena Netizen berharap bahwa proyek ini merupakan proyek remake dari game Parasite Eve. Pasalnya serial ini sudah sangat ditunggu – tunggu oleh para gamer di seluruh dunia.

Square Enix sendiri baru mengumumkan sedikit tentang proyek terbaru ini. Hal yang baru diperlihatkan adalah logo dan juga pernyataan bahwa proyek ini merupakan franchise baru saja.

Sedikit tentang Parasite Eve

Parasite Eve sendiri menggambarkan pemberontakan dari sel mitokondria yang menjadi parasit dan membuat dunia kacau. Novel ini kemudian diangkat menjadi game untuk PlayStation oleh Square Enix.

Parasite Eve sendiri pertama kali rilis pada tahun 1998. Kemudian sequelnya rilis 1 tahun kemudian pada tahun 1999. Game yang terakhir kali rilis adalah 3rd Birthday pada tahun 2011.

Untuk peluncuran proyek terbaru ini, Square Enix mengumumkan bahwa Symbiogenesis akan hadir pada Spring 2023. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail proyek Square Enix ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version