Trading Antar Player Dimatikan Sementara di PlayerUnknown’s Battlegrounds

in , ,
Kamu tak bisa trading untuk sementara.

Selain pertempuran 100 player, item trading merupakan salah satu elemen yang menarik hati banyak orang untuk memainkan PlayerUnknown’s Battlegrounds atau lebih kita kenal dengan PUBG. Bisa menukar item antar teman dan player lain lalu kamu jual ke marketplace dengan harga yang cukup tinggi, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi game ini. Sayangnya, sepertinya pihak developer harus mematikan sementara fitur tersebut.

Melalui pengumuman resminya, PUBG Corp mengatakan bahwa mereka mematikan sementara fitur trading antar player. Belum jelas kapan mereka akan mengembalikannya, namun yang jelas mereka memastikan untuk menemukan cara agar sistem tersebut adil bagi semua player.

Selain itu, mereka juga menjelaskan bahwa penutupan fitur ini untuk sementara waktu memberikan mereka waktu untuk mencari solusi yang tepat bagi player yang menyalahgunakan fungsinya dengan menjual item secara personal, dan bukan menukarkannya dengan item lain. Apakah kamu salah satu di antaranya?

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]