Trading, Incense Baru dan Pokemon Legendaris akan Segera Hadir di Pokemon Go !

Pokemon Go Coding error gave

Beberapa orang di Reddit menemukan beberapa kode-kode programming dari Aplikasi Pokemon Go terbaru yang sepertinya menunjukkan beberapa update kedepannya dari Pokemon Go. Walau sampai sekarang belum jelas implementasi dari semua kode ini, namun spekulasi yang beredar bahwa update selanjutnya akan menjadi update yang cukup besar.

Dilansir dari PokemonGoHub, Kode-kode yang ditemukan, jelas bahwa “Trade_Search” menunjukkan kode untuk menemukan pasangan trade kita di Pokemon Go nantinya. Lalu Trade_response dan Trade_Offer menunjukan bahwa kita bisa memasang penawaran trading tertentu dan bisa menerima tawaran orang lain. Terakhir Trade_result adalah saat pokemon berhasil di trade satu sama lain. Kode Activity_cathing_legend_pokemon pun sudah mulai ada didalam source code Pokemon Go, menunjukan bahwa sebentar lagi Pokemon-Pokemon Legendaris sangat mungkin untuk bisa ditangkap.

Dilain hal, ada juga kode untuk jenis Incense baru yang sangat memungkinkan akan memiliki efek untuk menarik pokemon dengan jenis atau tipe tertentu yang ada disekitar kita. Pastinya hal itu akan mempermudah kita dalam mencari suatu pokemon yang spesifik di daerah tersebut. Kedepannya, pasti akan lebih banyak update yang ada di Pokemon Go, terutama dengan turunnya jumlah pemain aktif yang sangat drastis. Tentu Niantic Labs akan memikirkan cara terbaik untuk bisa membuat para pemain tetap nyaman dengan game Pokemon Go.

Exit mobile version