Traffic YouP*rn Menurun Semenjak Overwatch League Dimulai


Art by: Yu Yu Wang
Follow Us
Semua fokus pada perhelatan tersebut.

Overwatch League telah dimulai, dan sepertinya semua fans Overwatch memang sangat fokus perhatiannya pada perhelatan akbar yang diikuti oleh 12 tim dari seluruh dunia tersebut. Hal ini dibuktikan dengan menurunnya traffic YouP*rn yang cukup signifikan beberapa hari semenjak turnamen tersebut dimulai.

Seperti yang telah kita ketahui, banyak penikmat internet luar negeri di luar sana yang sangat menyukai versi p*rno dari Overwatch. Hal ini terbukti dengan berita yang pernah kami angkat sebelumnya dimana Overwatch merupakan yang paling banyak dicari di situs p*rno tersebut. Namun sepertinya memang Overwatch League banyak menyita perhatian mereka.

BACA JUGA  10 Game eSport yang Seharusnya Diikutsertakan Dalam Asian Games

Dilansir dotesports, traffic YouP*rn menurun drastis sejak hari pertama Overwatch League dimulai. Tak tanggung-tanggung, traffic tersebut menurun sampai -9% selama satu jam di hari pertama saat pertandingan San Fransisco Shock melawan Los Angeles Valiant berlangsung. Angkanya kembali meningkat, namun masih di bawah rata-rata setelah pertandingan tersebut berakhir. Apakah kamu salah satunya?

BACA JUGA  Overwatch Summer Games Dimulai, Yuk Intip Apa Saja Konten Terbarunya

Like it? Share with your friends!