PlayStation Showcase 2023 — Trailer Alan Wake 2 Terbaru Tunjuk Gameplay Perdana

Trailer Alan Wake 2 Baru

Alan Wake 2 PlayStation Showcase 2023 – Pertama kali rilis tahun 2010 lalu, Alan Wake mendapat pujian dari para fans game horror berkat sajian gameplay serta narasi cerita yang unik.

Lebih dari satu dekade setelahnya, kelanjutan kisah Alan Wake pun siap kembali melalui sekuel terbarunya.

Trailer Alan Wake 2 Baru Unjuk Gameplay Perdana di PlayStation Showcase 2023

Game sekuel Alan Wake akhirnya perlihatkan trailer gameplay

Melalui siaran PlayStation Showcase 2023, trailer Alan Wake 2 baru menjadi salah satu kejutan unik di penyelenggaraan acara. Sajian gameplay kini terlihat lebih kelam dan aspek horror yang lebih dalam. Namun tetap memepertahankan gameplay ikonis melalui sebuah senter yang menjadi salah satu senjata utama.

Dalam game terbarunya ini, terdapat karakter baru yang turut menjadi playable character. Karakter tersebut yakni Sage Anderson, seorang polisi yang tengah menyelidiki kasus pembunuhan di Bright Falls. Uniknya lagi, Anderson juga didampingi oleh rekannya bernama Alex Casey yang akan diperankan oleh Sam Lake yang dikenal sebagai kreator dari game.

Sage Anderson dan Alan Wake juga memiliki latar cerita yang berbeda, dimana pemain nantinya dapat memilih antar dua karakter sesuai keinginan. Meski begitu, kisah kedua karakter tetap memiliki koneksi yang saling berkesinambungan yang menjadi aspek utama dalam narasi cerita game.

Pengembangan Game Alan Wake 2 Masuki Tahap Akhir!

Sudah lama dikabarkan pengembangan sudah masuk tahap akhir

Perilisan Alan Wake yang semakin dekat sebenarnya sudah sempat dikabarkan beberapa waktu lalu. Developer Remedy Entertainment sempat merilis laporan bahwa game ini sudah dalam tahap akhir pengembangan dan memperisapkan jadwal perilisan di tahun 2023.

Hal tersebut juga diperkuat oleh pendapat Matthew Porretta selaku voice actor dari karakter Alan Wake itu sendiri. Ia menyatakan bahwa dirinya memprediksi game siap rilis bulan Oktober. Pendapat tersebut kemudian terbukti benar melalui pengumuman dalam PlayStation Showcase 2023.

Game terbaru Alan Wake

Alan Wake 2 nantinya akan menyajikan kisah baru, sehingga pemain tetap dapat memahami cerita tanpa harus memainkan game pertamannya. Namun tidak ada salahnya untuk tetap mencoba game sebelumnya, selain untuk mendapat sensasi secara penuh.

Setidaknya dapat membantu penjualan game versi remaster yang dilaporkan tidak memenuhi ekspektasi developer.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Alan Wake atau artikel lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version