Trailer Alone in the Dark Remake Perlihatkan Suasana Horor yang Sebenarnya

Trailer Alone in the Dark Remake

Trailer Alone in the Dark Remake Alone in the Dark sempat menjadi salah satu game horror paling digemari oleh banyak gamers pada awal perilisannya di tahun 1992 lalu. Kini, THQ Nordic selaku publisher siap membawa game klasik tersebut dengan teknologi yang lebih baru lewat remake dari game legendaris tersebut.

Rayakan Halloween, Trailer Alone in the Dark Remake Diperlihatkan

Trailer Alone in the Dark Remake Perlihatkan Suasana Horor yang Sebenarnya 4

Lewat trailer terbaru yang dibagikan dalam rangka memperingati Halloween, THQ Nordic memperlihatkan sebuah teaser singkat dari Alone in the Dark yang terlihat begitu mencekam. Teaser berdurasi 20 detik tersebut memperlihatkan sebuah transisi dari kamar yang diisi oleh boneka mengerikan menuju ruangan gelap mencekam dengan tali tambang tergantung di atas ruangan tersebut.

Namun, sang pengembang saat ini masih belum memberikan detail lebih lanjut terkait perkembangan dari projek remake tersebut. THQ Nordic masih hanya memberikan pengumuman untuk gamers agar segera menambahkan game tersebut ke daftar wishlist di masing-masing platform yang akan game tersebut tuju seperti beberapa diantaranya PC, Playstation 5, dan Xbox Series X|S.

Banyak Game Horror Legendaris yang Bermunculan Kembali

Tentunya, mungkin masih jauh dari kata perilisan untuk projek remake dari Alone in the Dark tersebut. Tapi, pastinya kehadiran teaser terbaru dari Alone in the Dark remake setidaknya dapat membuat gamers yang menanti kehadiran game tersebut sejak awal pengumumannya beberapa waktu lalu sedikit lega.

Banyak Game Horror Legendaris di Remake

Terlepas dari hal tersebut, dengan adanya kehadiran Alone in the Dark remake ini tentu menambah beberapa game horror legendaris yang juga tengah dikembangkan untuk dirilis kembali alias diremake. Beberapa contoh diantaranya adalah kehadiran dari Silent Hill 2 Remake dan juga Resident Evil 4 remake yang begitu mengundang banyak atensi dari gamers.

Jadi, bagaimana brott apakah kalian termasuk salah satu yang tertarik untuk mencoba berbagai remake dari game horror legendaris tersebut?


Baca berita terupdate terkait Alone in the Dark, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version