Video Trailer Anime NieR Automata Diperlihatkan

anime nier automata

Video Trailer Anime NieR Automata Diperlihatkan

Video Trailer Anime Nier Automata – NieR: Automata adalah game action role-playing game yang dirilis pada 2017. Developer PlatinumGames menggarapnya sebagai sequel dari game NieR tahun 2010, bersama Square Enix sebagai publisher.

Kini, setelah 5 tahun perilisan, adaptasi Anime NieR Automata diumumkan. Kabarnya, anime ini bakal digarap oleh Studio A-1 beserta premiere-nya pada Januari 2023 mendatang. Kabar ini datang bersamaan dengan tiga trailer, dan berisi informasi seputar Seiyuu atau Pengisi Suara dari masing – masing karakter ikoniknya.

Anime NieR Automata Perlihatkan Video Trailer

NieR: Automata Dapatkan Adaptasi Anime

Terjawab sudah rumor serta desas desus adaptasi anime dari game garapan Platinum Games yang satu ini. Anime ini pertama kali dirumorkan pada bulan Februari lalu sebelum akhirnya benar – benar dikonfirmasi kehadirannya di kancah animasi.

Namun, saat itu belum diketahui siapa studio yang akan menggarap anime yang satu ini. Hanya menampilkan satu teaser pendek berdurasi 30 detik saja. Akhirnya, tepat saat artikel ini ditulis (24/09), diluncurkan video trailer perdana NieR Automata beserta informasi terkait lainnya. Yuk, intip bareng brott!

Yui Ishikawa dikabarkan menjadi pengisi suara 2B, lalu 9S akan diisi oleh Natsuki Hanae. Sementara itu Hiroyuki Yasumoto dan Kaoru Akiyama mengisi suara pod 042 dan pod 152. Director dari proyek ini adalah Ryoji Masuyama, yang mana juga bekerja sama dengan Taro Yoko.. Desain karakter digarap oleh Jun Nakai yang mana menjabat sebagai Chief Animation Director. Lalu, musiknya sendiri diaransemen oleh Monaca.

Plot Anime NieR Automata

Anime NieR Automata menceritakan tentang pertempuran Android 2B, 9S, dan A2 untuk merebut kembali mesin distopia yang dikuasai oleh mesin yang lebih kuat. Umat manusia telah terusir dari Bumi sebab ulah makhluk bermesin dari dunia lain.

Dan untuk merebut kembali planet ini, manusia mengirimkan pasukan Android untuk mengalahkan si penjajah asing ini. Kini, perang antara mesin jahat dan Android semakin membara dan liar. Dan perang ini dapat mengungkap kebenaran yang sudah lama terlupakan.

Bagaimana menurut kalian mengenai Anime NieR Automata ini, brott? Tuliskan komentar kalian, ya! Dan nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version