Trailer Ares Rise of Guardians Terbaru Pamer 4 Class dan Armor Sci-fi

Trailer Ares Rise Of Guardians

Sebelumnya, Second Dive dan Kakao Games telah memperlihatkan CG trailer terbaru dari game Ares Rise of Guardians beberapa minggu lalu. Kali ini, mereka kembali suguhkan cuplikan trailer Ares Rise of Guardians yang memberikan rangkaian detail terkait fitur yang akan dibawa ke dalam game tersebut.

Empat Class Beserta Armor Sci-fi di Trailer Ares Rise of Guardians

Akan ada empat class dan armor sci-fi dalam game

Second Dive dan Kakao Games memberikan in-game footage di trailer game terbarunya. Dalam cuplikannya, mereka memberikan empat class atau job yang akan digunakan pemain nantinya ketika game resmi dirilis. Tak hanya itu saja, ada juga gambaran armor bertema sci – fi, di mana hal itu yang akan menjadi tema utama dalam game tersebut. Masih belum ada informasi bagaimana cara mendapatkan armor tersebut, karena ini masihlah gambaran untuk fitur yang akan dihadirkan ke dalam game.

Untuk class atau jobnya sendiri, game ini menghadirkan Warlord, Hunter, Engineer, dan Warlock. Seperti kebanyakan game MMORPG bertema futuristik, nama tersebut masih termasuk dalam kategori standar dan umum tentunya. Namun, sekali lagi, belum ada pengumuman resmi platform mana yang akan dituju oleh game satu ini. Jadi, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari kedua belah pihak.

Berikut gambaran class untuk gamenya di bawah ini:

Engineer
Hunter
Warlock
Warlord

Berikut trailernya di bawah ini:

Ares Rise of Guardians – Kakao Games Umumkan CG Trailer Game MMORPG Terbaru!

CG trailer game terbaru Kakao Games

Masih terkait dengan game berbasis MMORPG ini, meskipun belum diumumkan secara resmi, beberapa fitur game sudah terlihat pada trailer ini. Seperti contohnya musuh yang bertemakan futuristik, senjata, serta body suits yang ada pada game ini.

Pada trailer yang ditunjukkan pun game ini terlihat seperti game Anthem. Selain itu, publisher sendiri juga mengumumkan 3 region untuk game ini. Region – region tersebut adalah Bumi, Planet Venus, serta Bulan.

Selain 3 region tersebut, region – region lainnya akan diperlihatkan kedepannya. Kemungkinan besar pertarungan dalam game ini akan berlokasi di berbagai planet yang ada pada galaksi kita.

Selengkapnya dapat kalian baca di sini.

(Source: MMOCulture)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version