Trailer Assassin’s Creed Nexus VR Terbaru Umumkan Tanggal Rilis

Trailer Assassin's Creed Nexus VR

Setelah diumumkan melalui Ubisoft Forward 2023 lalu, Ubisoft kini kembali merilis trailer Assassin’s Creed Nexus VR terbaru. Video berdurasi 1 menit tersebut menampilkan gameplay singkat serta tanggal rilis resmi untuk para penggemar franchise Ezio dan kawan – kawan ini.

Penasaran dengan trailer baru dan juga mekanisme gameplay-nya? Mari kita ulik bersama!

Tanggal Rilis Resmi dan Gameplay Trailer Assassin’s Creed Nexus VR

Trailer game terbaru Assassin’s Creed ini tampilkan gameplay dalam sudut pandang orang pertama

Melansir dari IGN, video ini menampilkan mekanisme di mana pemain dapat meniti, melompat dari satu tempat ke tempat lain, dan menyerang musuh dengan senjata tertentu. Nantinya, kalian akan berperan sebagai tiga karakter berbeda yaitu Ezio, Connor, dan juga Kassandra.

Lewat game ini, Ubisoft berharap penggemar dapat merasakan pengalaman eksplorasi kota Italia, Revolusi Amerika, dan Yunani kuno dalam sudut pandang pertama tiap karakter.

Game dikembangkan oleh studio Ghost Recon yaitu Red Storm. Mereka sendiri menyebut Nexus menjadi game First-person pertama yang ada dalam sejarah franchise Assassin’s Creed.

Berikut trailernya dapat ditonton di bawah ini:

Telah Dipresentasikan Lewat Meta Quest Showcase

Game ini sudah pernah dipresentasikan lewat acara khusus Meta Quest

Sebelumnya, game ini telah ditampilkan langsung melalui Meta Quest Showcase. Dalam acara ini, Assassin’s Creed Nexus dikabarkan akan menjadi salah satu game VR pertama dalam franchise game populer tersebut.

Untuk jadwal rilis, Assassin’s Creed Nexus akan hadir tanggal 16 November 2023 eksklusif di platform Meta Quest 2 dan 3.

Sejauh ini, Ubisoft diketahui tengah mengerjakan proyek game Assassin’s Creed dengan codename “Red” yang dirumorkan akan berlatar di Jepang. Setelahnya ada codename Neo/Hexe, yang kabarnya akan memiiki tema zaman kerajaan romawi abad ke-16, dan Infinity yang akan menganut sistem live-service.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version