Asuka Tekken 8 Unjuk Kebolehan Barunya di Trailer Terkini

Asuka Tekken 8

Asuka Tekken 8

Asuka Tekken 8 — Setelah menghadirkan Leroy Smith sebagai karakter playable yang akan hadir di seri terbaru Tekken, Bandai Namco kembali merilis video terbaru memperkenalkan karakter yang tidak asing lagi oleh para penggemar. Siapakah karakter tersebut? Yuk kita ulik bersama!

Kemampuan Terbaru Asuka Tekken 8

Cantik tapi kuat banget!

Karakter tersebut adalah Asuka Kazama, sepupu Jin Kazama yang kembali dengan penampilan ala schoolgirl imut. Dengan menggunakan ilmu bela diri karate tradisional Kazama, Asuka menampilkan beragam kemampuannya lewat video trailer terkini.

Selain terikat dengan kemampuan lama, dilansir dari wccftech, Asuka juga perlihatkan move baru dalam game kali ini. Serangan dari move baru ini cukup brutal dari lainnya, pun Heat System jadikan serangan miliknya menjadi lebih kuat. Tak lupa pula Rage Art yang membuat Asuka adalah karakter yang ditunggu – tunggu kedatangannya oleh para penggemar.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Sejauh ini, Bamco telah merilis sebanyak 12 karakter playable dalam seri game fighting terbaru Tekken. Di antaranya adalah:

Tekken 8 dikabarkan masih dalam tahap pengembangan.

Tekken Seri Terbaru Telah Diumumkan, Tapi Katsuhiro Harada Belum Punya PS5

Lho, masih belum punya PS5, Sir?

Melalui acara State of Play September 2022, game fighting terbaru Tekken 8 baru saja diumumkan. Pengumuman tersebut mendapatkan antusias tinggi dari gamer terlebih para Pro Player game fighting. Namun dibalik cerita game baru Tekken diumumkan, diketahui sang Direktur game Katsuhiro Harada belum punya PS5 sampai sekarang.

Informasi ini berasal dari akun Twitter resmi Harada selaku Direktur franchise game Tekken. Melalui sebuah tweet, dia mengungkap sebuah fakta menarik mengenai dirinya yang bikin semua orang kaget.

Penasaran cuitan apa yang diungkapkan oleh Harada-san tersebut? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version