Trailer Baru Alan Wake Remastered Pamerkan Perbedaan dengan Versi Original-nya

alan wake remastered amamazon uk leak 12

Alan Wake Remastered mendapat trailer baru tak lama ini, yang menampilkan perbedaan dari versi original-nya. Trailer tersebut menunjukkan bahwa versi remastered-nya masih akan mempertahankan beberapa ciri khas dari versi original-nya, namun tetap dengan sejumlah peningkatan pada bagian visual yang lebih memanjakan.

Remedy selaku developer sebenarnya sempat merilis beberapa screenshot terkait perbedaan Alan Wake versi remastered dengan versi original, namun trailer terbaru itu memberi gambaran akan peningkatan di sisi penampilan karakter. Selain wajah karakter yang jauh lebih detail, diperlihatkan pula juga rambut karakter kini juga jauh lebih realistis dari sebelumnya.

Seperti yang dijelaskan , meski mendapat peningkatan visual, Alan Wake Remastered tetap akan “menghormati” versi original-nya. Salah satu yang tidak mendapat banyak perubahan atau bahkan tidak mendapat perubahan sama sekali adalah sistem combat. Bagi yang tidak tahu, Alan Wake versi original memiliki sistem combat dengan “cahaya” sebagai senjata utama untuk mengalahkan musuh.

Nah di versi remastered-nya, sistem combat dengan senjata yang terbilang “unik” itu masih akan dipertahankan. Jadi, gamer yang familiar dengan versi original-nya tidak perlu khawatir jika mereka akan membutuhkan adaptasi lagi ketika ingin memainkan versi remastered.

Alan Wake sendiri pertama kali dirilis pada 2010 dan mendapat banyak ulasan positif, terutama karena eksekusi yang baik dalam mengkombinasikan genre aksi dan horor. Selain itu, Alan Wake juga populer karena keunikan dalam penggunaan cahaya sebagai senjata bertarung, disamping cerita yang menarik untuk terus diikuti.

Alan Wake Remastered dijadwalkan untuk meluncur pada 5 Oktober 2021 mendatang di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Alan Wake atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version