Trailer Baru Back 4 Blood Ungkap Fitur-Fitur yang Bisa Pemain Dapatkan di PC

back 4 blood – cleaners vs. ridden

Meski diketahui tidak berada di semesta yang sama ataupun berhubungan, bagi sebagian pemain, Back 4 Blood secara tidak langsung merupakan entri terbaru untuk seri Left 4 Dead di mana empat pemain bekerja sama untuk melawan segerombolan zombie. Tak lama ini, Turtle Rock selaku developer kembali menggoda pemain – terutama platform PC – dengan trailer baru yang menampilkan fitur apa saja yang bisa mereka nikmati di “platform tanpa batas” itu.

Trailer berdurasi 1,5 menit itu padat akan cuplikan aksi yang diambil langsung dari PC, sembari menyelipkan detail terkait beberapa fitur yang bakal pemain dapatkan. Pertama, pemain bisa menikmati Back 4 Blood di resolusi 4K dengan frame-rate atau fps yang tidak terbatas. Ada pula opsi atau fitur layar lain seperti dukungan ultrawide dan juga multi-monitor.

Selanjutnya, Back 4 Blood juga dikonfirmasi bakal mendukung NVIDIA DLSS yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan frame-rate ekstra tanpa mengorbankan kualitas visual lewat teknologi upscaling. DLSS dalam beberapa bulan terakhir memang rajin hadir di game-game populer seperti Red Dead Redemption 2, Rust dan juga F1 2021.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Masih seputar visual, Back 4 Blood nantinya akan memiliki opsi kustomisasi yang sangat lengkap sehingga pemain dapat menyesuaikan kemampuan PC mereka untuk bisa menikmati gameplay di kualitas visual dan frame-rate yang optimal. Plus, pemain yang memiliki teman dengan konsol PlayStation dan Xbox bisa bermain bersama lewat fitur crossplay yang disediakan.

Back 4 Blood dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober 2021 mendatang di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Back 4 Blood atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version