Trailer Baru Borderlands 3, Kenalkan Karakter Penting dan Tanggal Rilis

in , , ,

Munculnya pengumuman Borderlands 3 tentu semakin membuat hype para fans yang sudah menunggu game looter shooter nyentrik garapan Gearbox Software tersebut. Dan untuk membuat para fans semakin hype lagi, sang developer merilis sebuah announce trailer yang sedikit memperkenalkan beberapa karakter penting dalam permainan, serta tanggal perilisan gamenya.

Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Seperti yang bisa kamu lihat pada trailer diatas, 4 Vault Hunter utama yang bisa kamu mainkan adalah; Moze yang nampaknya memiliki kemampuan untuk memanggil mecha, kemudian Fl4k ) yang nampaknya bisa memanggil hewan untuk membantu dalam pertempuran, lalu Amara yang tentunya sebagai Siren dengan kemampuan magis, dan yang terakhir adalah Zane yang nampaknya memiliki kemampuan untuk mengeluarkan gadget-gadget canggih.

Kemudian trailer tersebut juga menunjukkan dua sosok yang nampaknya akan jadi antagonis utama dalam Borderlands 3, Calypso Twins. Lebih lanjut, beberapa karakter penting yang muncul pada game-game Borderlands sebelumnya juga akan ikut meramaikan game ini.

Lilith muncul dalam Borderlands pertama dan kedua.

Beberapa hal yang nampaknya juga menarik perhatian adalah hadirnya miliaran senjata yang bisa kamu dapatkan, kemudian tempat-tempat baru yang bisa kamu kunjungi, serta hadirnya fitur co-op secara split-screen. Dan yang lebih menarik tentunya adalah tanggal perilisan game Borderlands 3 yang jatuh pada 13 September 2019.


Borderlands 3 rencananya akan rilis pada 13 September 2019 mendatang pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Borderlands 3 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]