Trailer Baru Call of Duty Vanguard Hilangkan Logo Activision

Cod Vanguard
Logo Activision dihilangkan dari trailer baru Call of Duty Vanguard.

Setelah resmi umumkan Call of Duty: Vanguard akan hadir dengan tema perang dunia dan dikembangkan oleh Sledgehammer Games, Activision kembali rilis trailer terbaru yang tunjukkan sebesar apa tema yang mereka angkat.

Menariknya, dalam trailer tersebut mereka menghilangkan logo Activision dan menggantinya dengan kalimat “Call of Duty Presents” dibanding “Activision Presents”. Mereka hanya memasukkan nama publisher di catatan kaki yang berada di bawah bersama tulisan hak cipta.

Banyak yang asumsikan bahwa hal tersebut berhubungan dengan kasus Activision Blizzard yang masih mereka jalani akibat pelecehan. Namun pada kenyataannya tidak seperti itu.

Jurnalis Stephen Totilo langsung menanyakannya pada Activision dan mereka menjawab bahwa keputusan menghilangkan logo tersebut karena “keputusan kreatif” yang mereka setujui bersama.

Activision lanjutkan bahwa keputusan tersebut jelaskan bagaimana Vanguard akan representasikan seri selanjutnya. Dengan kata lain bisa saja logo Activision takkan muncul di seri setelah Vanguard.

Activision Blizzard saat ini masih didera kasus pelecehan yang mencuat setelah terjadi selama bertahun-tahun. Penjelasan CEO-nya, Bobby Kotick bahwa mereka akan memberikan contoh bagi kantor yang tengah menghadapi masalah yang sama juga masih wacana hingga saat ini.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Vanguard atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version