Trailer Baru Dark Souls 3 Tampilkan Boss Super Sangar

Penikmat game hardcore Dark Souls pastinya sangat gembira menyambut berita akan dirilisnya seri terbaru franchise ini, yakni Dark Souls 3. Di gelaran E3 kemarin sang developer, From Software, memberikan cuplikan singkat mengenai Dark Souls 3. Sayangnya tidak ada informasi mengenai gameplay, hanya landasan cerita saja. Namun, bagi para pemuja seri Dark Souls, hal ini saja sudah lebih dari cukup untuk membahas mengenai seperti apa kiranya jalan cerita Dark Souls 3 nantinya.

Pada gelaran Gamescom 2015, From Software kembali menghadirkan trailer baru untuk Dark Souls 3. Trailer ini sudah dilengkapi dengan sejumlah cuplikan gameplay. Sebelum dibahas lebih lanjut, yuk kita lihat dulu videonya berikut ini:

Diperlihatkan saat konferensi yang digelar oleh pihak Microsoft’s Xbox, Dark Souls 3 tampaknya akan dipenuhi oleh sejumlah boss super sangar. Tidak hanya dari tingkat kesulitan saat berhadapan dengan mereka, namun ukurannya pun bisa dibilang tidak main-main. Mulai dari boss berbentuk beast dengan armor lengkap bersenjatakan gada besi hingga boss raksasa dengan tangan dan kaki yang panjang dan lincah memainkan pedangnya. Yeah, hardcore!

Dark Souls 3 akan dirilis tahun depan untuk Xbox One. Sedangkan untuk platform lainnya akan menyusul beberapa bulan setelah peluncuran di Xbox One (PS4 dan PC).

image source: kotaku.com

Exit mobile version