Trailer Baru Dead By Daylight: Saw yang Seram dan Penuh Darah!


Dead by Daylight
Follow Us

Setelah sebelumnya game bergenre horror-survival Dead By Daylight merilis seri game mereka yakni The Texas Chainsaw Massacre, dan A Nightmare on Elm Street, kini mereka merilis seri game terbaru berjudul Saw.

Nulis artikel dibayar

Chapter Saw akan menambahkan beberapa karakter dalam game yakni David Tapp dan seorang pembunuh baru bernama The Pig. Masing-masing karakter tersebut memiliki 3 fitur unik. Tapp memiliki kegigihan yang lebih dari karakter di seri sebelumnya, kemampuan menyelidiki dan kemampuan bertahan hidup yang lebih baik. Sementara The Pig memiliki beberapa kemampuan seperti Hangman’s Trick, Surveillance, dan Make Your Choice yang membuat penyiksaan kepada korbannya lebih kejam dan menyakitkan.

BACA JUGA  [VIDEO] 7 Video Game paling misterius di Dunia yang sangat mengerikan by "Creepypasta"
Dead by Daylight
Source: youtube.com

Update Dead By Daylight ini juga memberikan peta baru, Gideon Meat Plant yang merupakan tempat pemotongan hewan yang dirancang untuk menyiksa dan membunuh para korbannya dengan keji.

Di dalam trailer tersebut ditunjukkan wajah seorang lelaki yang dipasangi perangkap beruang diwajahnya dan ketika terbuka, kulit wajahnya terlepas dan suaranya terdengar menakutkan sekaligus menjijikkan.

Dead By Daylight: Saw ini akan rilis hari ini. Tapi sampai sejauh ini belum ada rilis resmi mengenai harga seri game tersebut. Untuk gambaran kisaran harganya, The Nightmare on Elm Street dibandrol dengan harga $7, jadi mungkin Saw akan memiliki kisaran harga yang mirip.

Source: Pcgamer


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item