Trailer Baru Dead By Daylight: Saw yang Seram dan Penuh Darah!

Dead by Daylight

Setelah sebelumnya game bergenre horror-survival Dead By Daylight merilis seri game mereka yakni The Texas Chainsaw Massacre, dan A Nightmare on Elm Street, kini mereka merilis seri game terbaru berjudul Saw.

Chapter Saw akan menambahkan beberapa karakter dalam game yakni David Tapp dan seorang pembunuh baru bernama The Pig. Masing-masing karakter tersebut memiliki 3 fitur unik. Tapp memiliki kegigihan yang lebih dari karakter di seri sebelumnya, kemampuan menyelidiki dan kemampuan bertahan hidup yang lebih baik. Sementara The Pig memiliki beberapa kemampuan seperti Hangman’s Trick, Surveillance, dan Make Your Choice yang membuat penyiksaan kepada korbannya lebih kejam dan menyakitkan.

Source: youtube.com

Update Dead By Daylight ini juga memberikan peta baru, Gideon Meat Plant yang merupakan tempat pemotongan hewan yang dirancang untuk menyiksa dan membunuh para korbannya dengan keji.

Di dalam trailer tersebut ditunjukkan wajah seorang lelaki yang dipasangi perangkap beruang diwajahnya dan ketika terbuka, kulit wajahnya terlepas dan suaranya terdengar menakutkan sekaligus menjijikkan.

Dead By Daylight: Saw ini akan rilis hari ini. Tapi sampai sejauh ini belum ada rilis resmi mengenai harga seri game tersebut. Untuk gambaran kisaran harganya, The Nightmare on Elm Street dibandrol dengan harga $7, jadi mungkin Saw akan memiliki kisaran harga yang mirip.

Source: Pcgamer

Exit mobile version