Trailer Baru Deathloop Ungkap Kapan Masa Eksklusivitas di PS5 Berakhir

Deathloop

Akhir tahun menjadi waktu yang tepat bagi game-game populer yang rilis di tahun terkait untuk mendapat diskon besar-besaran. Salah satu diantaranya adalah Deathloop yang kini bisa dibeli di harga yang lebih murah di mana pada PlayStation Store, game garapan Arkane Studios mendapat diskon hingga 50%. Bersamaan dengan pemberian diskon menarik itu, dirilis pula sebuah trailer singkat, yang di saat yang sama juga memuat informasi terkait eksklusivitas Deathloop di PS5.

Pada trailer tersebut, di detik-detik awal, terdapat informasi yang menyebut bahwa Deathloop tidak akan tersedia di konsol lain setidaknya hingga 14 September 2022. Deathloop sendiri merupakan game milik Xbox, karena Microsoft telah mengakuisisi ZeniMax Media selaku induk perusahaan dari Arkane Studios pada September 2020 kemarin. Namun karena kesepakatan antara Sony dan Bethesda terjadi sebelum Microsoft mengakuisisi ZeniMax, Deathloop akhirnya jadi bisa tetap eksklusif untuk PS5 dalam kurun waktu tertentu.

Ketika masa eksklusivitasnya sudah habis, Deathloop hampir bisa dipastikan akan tersedia di Xbox Series X/S meski hingga kini Xbox belum mengumumkan jadwal perilisan game tersebut di konsol next-gen buatan mereka. Selain itu, Deathloop kemungkinan besar juga bakal tersedia langsung di Xbox Game Pass di hari perilisannya di Xbox Series X/S.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bukan tanpa alasan, Microsoft sebelumnya mengakui bahwa salah satu alasan mengapa mereka mengakuisisi ZeniMax adalah agar bisa bisa memperkaya katalog Xbox Game Pass mereka. Kedatangan Deathloop ke Xbox Series X/S dan Game Pass tentu jadi sesuatu yang luar biasa, mengingat game FPS tersebut menerima banyak pujian serta penghargaan, dan dianggap sebagai salah satu game terbaik yang dirilis di 2021.

Selain PS5 dan nantinya Xbox Series X/S, Deathloop saat ini juga tersedia untuk dimainkan di PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Deathloop atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version