Trailer Baru FIFA 23 Perkenalkan Teknologi HyperMotion2

Trailer Baru FIFA 23

FIFA 23 menjadi entri terpenting di seri FIFA karena akan menjadi game FIFA terakhir dari EA Sports. Bersama dengan itu, sejumlah peningkatan juga dilakukan semenjak pengenalan teknologi HyperMotion di FIFA 22. Nah tak lama ini, trailer baru FIFA 23 yang dirilis EA Sports yang membahas lebih dalam soal gameplay dan beragam peningkatan lainnya.

Trailer Baru FIFA 23 Jelaskan Secara Mendetail Soal Fitur-Fitur Baru

Trailer itu berdurasi 11 menitan dan dirilis sekitar satu minggu setelah trailer pengumuman FIFA 23. Bertajuk “Official Gameplay Deep Dive”, trailer tersebut menjelaskan secara detail soal fitur-fitur baru FIFA 23 termasuk teknologi HyperMotion2 yang menggunakan machine learning dan animasi baru untuk meningkatkan responsivitas dan menciptakan mekanisme gameplay baru.

Bersama dengan itu, sistem Technical Dribbling yang ditenagai oleh HyperMotion2 juga menyempurnakan gerakan ketika menggiring bola di atas lapangan. Lebih lanjut, hadirnya animasi baru juga memungkinkan Technical Dribbling untuk tampil lebih dinamis dan otentik di sepanjang gameplay.

Tidak hanya Technical Dribbling, HyperMotion2 juga memperkenalkan fitur baru lain yaitu ML-Jockey. Sederhananya, fitur tersebut memberi pemain lebih banyak opsi untuk bertahan sembari mengejar pemain musuh dan diposisikan sebagai “counter” untuk Technical Dribbling itu sendiri. Selain itu, ML-Jockey juga meningkatkan positioning, sprinting dan juga gerakan keseluruhan ketika bertahan.

Teknologi HyperMotion2 Juga Diaplikasikan untuk Klub Sepakbola Wanita

Teknologi HyperMotion2 Menjadi Fitur Andalan di Game Ini

Untungnya, semua fitur yang dihadirkan oleh teknologi HyperMotion2 juga diaplikasikan untuk klub sepakbola wanita. Sepakbola wanita menjadi salah satu highlight terbesar di FIFA 23 di mana EA Sports memperkenalkan gerakan baru, gaya berlari khas untuk beberapa pemain bintang dan animasi khusus wanita yang dibuat menggunakan Advanced Match Capture.

Namun, perlu dicatat bahwa teknologi HyperMotion2 hanya akan tersedia di versi PC (termasuk Google Stadia) dan konsol generasi terbaru seperti PS5 dan Xbox Series X/S.

Sumber: Bleacher Report


Baca juga informasi menarik lainnya terkait FIFA 23 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version