Trailer Baru Film Adaptasi Uncharted Kembali Referensikan Adegan Gamenya

Uncharted Movie
Uncharted berusaha stay true dengan gamenya.

Sejak diumumkan bahwa Tom Holland akan perankan Nathan Drake muda di film adaptasi Uncharted, banyak fans skeptis bagaimana ia bisa memerankan tokoh tersebut mendekati game aslinya. Namun setelah trailer pertamanya dirilis, beberapa fans dimanjakan dengan tak hanya aksi Holland yang oke, namun juga referensi game aslinya.

Di trailer kedua Uncharted kali ini, PlayStation Studios kembali goda fans beberapa referensi adegannya dari yang telah dipamerkan di trailer pertama. Mereka juga tunjukkan aksi salah satu antagonis utamanya, Antonio Banderas yang belum jelas memerankan menjadi tokoh apa.

Uncharted adalah film adaptasi video game buatan Naughty Dog yang dinahkodai oleh Ruben Fleischer, sutradara dari film Venom. Filmnya akan angkat cerita yang tidak berhubungan dengan gamenya namun miliki beberapa referensi adegan dari seri 3 dan 4 gamenya.

Nathan Drake muda diperankan oleh Tom Holland yang berguru kepada Victor Sullivan yang diperankan oleh Mark Wahlberg untuk mencari harta karun dari beberapa pulau yang tidak ada di peta.

Uncharted rencananya akan dirilis ke bioskop tanggal 18 Februari 2022 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version