Trailer Baru Forspoken di The Game Awards 2021 Ungkap Tanggal Rilis

1196175

The Game Awards tahun ini tidak hanya jadi tempat diumumkannya game-game baru atau dipamerkannya gameplay dari game anyar yang akan rilis, tapi juga jadi tempat ditunjukkan update terbaru mengenai game yang sebelumnya telah diumumkan. Salah satu diantaranya adalah Forspoken – IP terbaru dari Square Enix yang pada The Game Awards 2021 mendapatkan trailer baru, yang juga memuat informasi mengenai tanggal rilis.

Dengan durasi kurang dari 2 menit, trailer tersebut tidak hanya memamerkan sedikit cerita dan mekanisme combat yang diusung, tapi juga informasi yang mengungkap bahwa Forspoken akan dirilis pada 24 Mei 2022 mendatang. Trailer tersebut menampilkan sang protagonis yaitu Frey Holland ditahan oleh semacam organisasi yang percaya bahwa ia terlibat dalam sebuah peristiwa mengerikan yang melanda tempat ia “mendarat” – Athia.

Diluar itu, tidak ada banyak yang ditampilkan selain gameplay dengan fokus terhadap combat yang nampak fantastis baik secara animasi, jenis senjata yang digunakan Frey maupun visual. Sebagai game yang direncanakan hanya akan dirilis untuk PC dan PS5 (setidaknya selama dua tahun), visual yang memukau dengan efek yang punya detail tinggi memang jadi salah satu nilai jual utama dari game garapan Luminous Productions itu.

Semoga saja ketika dirilis nantinya, Forspoken berhasil menjadi suatu mahakarya yang memuaskan dan memenuhi ekspektasi dari para pemain yang telah menunggunya sejak diumumkan pada Juni 2020 ketika masih berjudul “Project Athia”. Forspoken yang dibangun menggunakan Luminous Engine akan menjadi game debut bagi Luminous Productions yang sebelumnya hanya sekedar membantu Square Enix dalam pengembangan Final Fantasy XV.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Forspoken atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version