Trailer Baru Game Tower of God Mobile Tunjukan Bam, Yuri dan Rachel!

Kami No Tou 02 Large 01 239da3df5118b65fc80e8cdea0159d12

Tower of God

Tower of God, Webtoon yang akhirnya mendapatkan adaptasi animenya beberapa saat yang lalu baru-baru ini dikabarkan juga akan mendapatkan adaptasi game mobilenya. Awalnya dikabarkan pada bulan Maret beberapa saat yang lalu, akhirnya mendapatkan informasi paling baru nya, dan kini Tower of God M akhirnya memulai masa pre-registrasinya dengan sebuah trailer baru untuk para fansnya.


Trailer yang memiliki subtitle inggris menunjukan beberapa karakter yang ada pada webtoon tersebut, dimulai dari Baam yang mencari Rachel. Trailer tersebut juga sepertinya menunjukan bahwa pemain masih akan mengikuti cerita original dari Webtoon tersebut dan mempertemukan kita kepada beberapa karakter ikonik seperti Khun Aguero, Anak Jahad, Rak, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, pemain dari Indonesia yang tertarik memainkan game tersebut harus menunggu sedikit lagi, karena pre-registrasi masih belum dibuka untuk pemain internasional. Namun mengingat bahwa Tower of God sendiri memiliki cukup banyak fans baik di dalam maupun diluar Korea, sepertinya kita akan mendapatkan perilisan globalnya. Pemain yang tertarik bisa mengunjungi website resmi Tower of God M di halaman berikut!

Tower of God M akan dirilis untuk pemain mobile di android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version