Trailer Baru Greedfall Berikut Ajak Kamu untuk Pahami Watak Para Companionmu

in , , ,

Bisa menjadi musuh bila berbuat macam-macam ?

Usai menampakkan trailer gameplay pertarungan yang terlihat seru dan menginspirasikan sekali kesan Dragon Age sekaligus The Witcher di dalamnya, Greedfall kali ini ingin menunjukanmu suatu aspek RPG lain yang tidak kalah menarik selain berkelahi maupun berkustomisasi saja.

Seperti layaknya game Fallout, dalam Greedfall kamu bisa berpetualangan dengan didampingi oleh para companion. Ada maksimal 2 karakter NPC dari total 5 companion yang bisa kamu ajak berekplorasi secara bersamaan, dimana masing-masing dari mereka kebetulan juga punya suatu latar belakang kisah, serta tujuan agenda yang mungkin bisa berseberangan denganmu.

 

Dalam video trailernya di atas, diceritakan bahwa para calon-calon companionmu tersebut kabarnya berasal dari beragam latar faksi berbeda yang mendiami pulau Tear Fradee (setting utama game ini). Sehingga tentu tak semua dari mereka bisa menjalin hubungan yang cukup akrab di antara satu sama lain. Ada kalanya bahwa kamu bisa bermusuhan langsung dengan para companionmu apabila sudah terlanjut membuat suatu pilihan tertentu di dalam quest. Selebihnya, mereka juga bisa memilih untuk meninggalkanmu secara pernamen.

Selain tentang fitur companion, Spiders selaku developer juga tak ketinggalan ikut menyertakan fitur “Romance” atau fitur untuk mengencani salah satu companion yang kamu incar. Ada Siora yang merupakan seorang warga pribumi Teer Fradee, Vasco si kapten kapal, Kurt sang tentara bayaran dari Coin Guard guild,  Aphra sang ilmuwan wanita cerdik dari Bridge Alliance, dan terakhir si bapak-bapak misionaris dari Thelem yang bernama Petrus. Semuanya merupakan karakter-karakter companion penting yang patut kamu perhatikan dan dalami karakterisasinya.

Game yang dipublisheri oleh Focus Home Interactive ini dijadwalkan siap rilis pada tanggal 10 September nanti untuk platform PC (via Steam), PS4, dan Xbox One.


Baca pula informasi lain terkait Greedfall, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]