Trailer Baru Kingdom Hearts III Perlihatkan Dunia Monster Inc.

3350447 9

Kingdom Hearts III telah dalam proses perkembangan yang tergolong lama. Pertama kali diumumkan E3 2013, hingga sekarang game ini belum dapatkan tanggal rilis pasti. Namun informasi akan perkembangan game ini perlahan-lahan terus diumumkan. Apabila pada sebelumnya diumumkan jika Sora dan teman-teman akan menjelajahi dunia Toy Story yang menjadi seri Pixar pertama untuk franchise ini, kali ini developer konfirmasi rumor akan keberadaan dunia Monster Inc. di game.

Diumumkan pada D23 Expo di Jepang, dunia Monster Inc. kali ini dipastikan akan menjadi bagian dari cerita Kingdom Hearts III. Lewat trailer terbaru yang dirilis pada hari ini diperlihatkan versi monster dari Sora, Donald Duck dan juga Goofy didalam dunia ini. Lewat trailer yang sama juga diperlihatkan sedikit dunia dari Tangled dan kembalinya Ariel dari The Little Mermaid.


Lewat D23 Expo ini juga Tetsuya Nomura, director dari seri ini bagikan lagu theme song dari game ini berjudul “Don’t Think Twice” yang dinyanyikan oleh Utada Hikaru.


Game masih belum dapatkan tanggal rilis namun CEO dari Square Enix – Yosuke Matsuda telah sinyalkan jika game direncanakan rilis pada tahun ini. Mungkin pada  E3 2018 mendatang kita akan dapatkan jawaban pasti.

Source: Gamespot

Exit mobile version